web 2.0

Monday, February 15, 2010

bajai oh bajai...

Nie anak masih muda sudah jago mengendarai bajai, anaknya cukup rapi bersih masih sangat muda untuk ukuran pengendara bajai. Dia masih sekolah apa engga yah?? Eh btw aku bukan mau ngomongin anak ini, tapi mau bicarain tentang alat transportasi yang dikendarai nya yaitu bajai.

                                                 

Seperti yang terlihat di gambar bajai yang aku naiki berwarna biru. Mungkin dulu kita seringnya melihat bajai warna orange ke merah-merahan. Sekarang bajai warna biru atau BBG ini terlihat lebih menarik dan tingkat keberisikkannya juga lebih rendah.

Kalau untuk bajai warna merah kita mesti membiasakan ngobrol dengan suara lantang. Mesti teriak-teriak gitu dikarenakan suara kita bisa kalah dengan mesinnya kalau pelan2..hihihi. Kendaraan ini hanya memuat 3 orang maksimal. Jikalau kita sudah turun rasanya kita masih merasakan getaran yang di timbulkan oleh suara mesin tersebut. BBbbbrbbbbbbrrrrrrrrrrr...heheheUntuk yang BBG itu lebih tenang lebih cozy lah dengan memuat orang lebih banyak sekitar 4 orang.

Meskipun bajai-bajai ini kurang maksimal bawa orang n menurut aku rada mahal sih tapi memang sangat berguna disaat kita pengen muter-muter kalo lagi sedih, kita bisa mengekspresikan dengan teriak-teriak sekenceng-kencengnya,hehehehe....