web 2.0

Monday, February 15, 2010

Wew..sibuk bGttt


Hari ini hari yang sangat menyibukkan ku. Antara pikiran pekerjaan cinta dan keluarga. Huuufffsss. Aku biasanya tak terganggu oleh kerjaan banyak. Jadinya shock berat nih,,,,hehe. Tiba-tiba di mejaku ada dus yang isinya kerjaan sebanyak 18 unit MP3. Hohoho.. biasanya kan aku nyantai gilaaaa... Sekarang jadi super sibuk banget. Tapi aku masih sempet-sempetnya juga mencurahkan ini semuanya disini..hehe (tetep eksis).

Tapi aku yakin semua ini bisa selesai hari ini. Yah tanpa ragu aku langsung mengambil langkah untuk mengerjakannya satu persatu. Hingga sekarang hampir selesai sih tapi belum total. Karena terhambat oleh bagian spare part yang sedang audit.

Aku akan berusaha kerja keras hari ini hingga menyelesaikan segalanya. Ya allah temani aku yah agar bisa melewati ini semua...amin