web 2.0

Saturday, February 13, 2010

Sinetron bikin gue streessss!!!



Kamu tau kan di tv itu sekarang banyak banget sinetron. Sesungguhnya aku ga suka liat sinetron karena ceritanya suka bersambung. Berhubung aku orang sibuk yah jadi sayang aja kalo nonton yang bersambung pastinya aku g akan eksis terus. hehe sok sibuk banget yah...

Aku sekost-an ma temen yang bisa dibilang penyuka sinetron, tapi engga-engga amat sih, mungkin berhubung dia udah mengikuti yang sebelumnya jadi sayang kalo diteruskan. Mau g mau juga kelatan tuh muka-muka artis sinetron apalagi yang suka disebut-sebut si "the great miska" hmmmm...aku sampe apal banget tuh...haha.

Masalah baru yang suka bermunculan tanpa disangka-sangka selalu datang yang membuat gregetan. Bikin resah penontonnya. Selamat untuk penulisnya karena bisa membuat kita terbawa suasana. Tapi jadinya bikin gue stress. Ukh engga-engga lagi deh nonton gituan, cukup ampe tadi malam ajah.

Intinya nontonlah yang sekali abis kayak ftv atau ke bioskop sekalian..loh loh...heh..Sebenernya mendingan nonton yang menghibur seperti extravaganza atau okb atau ovj etc..karena kita butuh hiburan yang bisa merefresh otak kita yg lelah seharian kerja.