web 2.0

Saturday, February 13, 2010

Huff...bikin pusing

Heuheu dasar emng kudu sial gini kali yah..Kerjain unit mp3 berhari-hari ga beres-beres. Sebel sebel sebel....Masalahnya cuma batt boros, e do do e...running nya yang repot. Berhari-hari juga aku running,dasar emang sial aku suka lupa kapan unitnya abis battery. Kadangan juga suka kecolongan tau-tau udah mati. Jadi g tau deh kapan matinya dan bertahan berapa jam..ukh repot.

Tapi setelah berhari-hari akhirnya kudapat aja kesimpulan rusaknya dari battery. Emang kudu gini ceritanya, pas aku estimasi batt no telepon konsumennya tidak bisa di hubungi. Berulang kali aku telepon juga tetep gitu. Sampai akhirnya aku cancel aja deh. E do do e...konsumennya telepon nanyain unitnya. Beruntungnya dia engga marah-marah karena kelamaan. Diceritakanlah duduk persoalannya sampai akhirnya dia acc dengan biayanya. Tapi disini aku yang telepon dan no teleponnya bisa dihubungi, padahal kemaren-kemaren engga sama sekali. Huh...aneh..