web 2.0

Tuesday, February 9, 2010

Keyakinan

Pada dasarnya setiap keinginan harus didasari dengan keyakinan yang kuat. Kenapa??? Yang aku rasain nih yah kemaren, aku pengen bangun jam 5. Sebelum tidur aku ingatkan hal itu kepada otakku, berhubung waktu itu aku mau "mudik". Pokoknya harus bangun jam 5 biar ga kesiangan. Aku dah pasang alarm jam 5 lebih 5 menit juga ditakutkan emang bakal kebablasan.

Kamu tau apa yang terjadi, aku bener-bener bangun jam 5 pas, sebelum alarm berbunyi. Dahsyat kan kekuatan keyakinan tersebut. Makannya itu aku selalu yakin dengan apa yang aku inginkan nanti. Kalau emang dari dalam diri kita yakin akan mendapatkan itu maka kitapun pasti akan mendapatkannya. Dengan keyakinan tersebut secara tidak langsung jiwa raga kita berupaya untuk mencapainya.

Intinya adalah jadikanlah keyakinan menjadi sebuah jalan untuk meraih mimpi-mimpi yang kita inginkan.