web 2.0

Saturday, March 6, 2010

Pantang menyerah

Hidup ini indah. Mungkin bagi segelintir orang memang begitu. Tapi bagi mayoritas kebanyakan hidup ini tak jauh dari kesusahan. Disini aku tidak tau termasuk yang mana. Aku hanya seorang wanita yang mencoba hidup tegar untuk melewati pahit manisnya kehidupan. Kenapa???
Hidup bagiku terkadang indah, hanya saja melewati berbagai ujian yang mungkin bisa aku lewati dengan berkeluh kesah dahulu. Kadang merasa diri paling sengsara, tapi aku mencoba berfikir untuk lebih bisa menerima kenyataan karena masih banyak orang yang mungkin lebih menderita dari aku. Hanya saja bagiku saja mencoba untuk tegar sedangkan pasanganku sangat susah untuk meyakinkan dia. Selalu aku coba untuk berfikir positif dan tidak usah di buat pusing. Aku sadar sekarang kalau kita terlalu memikirkan sesuatu sepertinya kita tidak bisa berkembang. Apapun permasalahannya kita harus selalu mencoba untuk tenang. Karena kalau dibawa pusingpun masalah belum tentu selesai atau malah bisa bertambah rumit.