web 2.0

Tuesday, February 9, 2010

Sehat murah

Gimana rasanya sakit??? Duh pastinya g enak banget, pengennya tiduran terus. Aku punya tips nih biar hidup kamu merasakan sehat yang memang tidak mengeluarkan biaya banyak. Tapi untuk kali ini maaf-maaf aja yah kamu akan mengeluarkan tenaga banyak..haha... Yah olahraga.

Aku menyarankan untuk selalu berolah raga kenapa?? Karena memang terasa manfaatnya khususnya aku sendiri yah. Aku punya cerita, dulu saat aku SMP sering banget tuh apalagi yang namanya sakit kepala. Setelah aku STM engga tuh kalo di iklan mah 'itu kan dulu' hehe. Sakit kepala sudah hampir tidak pernah kurasakan lagi. Puncak-puncaknya kerasa saat aku masuk ekskul PA. Di sana seminggu dua kali diharuskan lari. Belum lagi acara sekolah tiap jumat 'Lari kampus' Huffffff.Belajar atur pernapasanlah saat lari, konsentrasi lah itu memang harus 'secara' pijakan aku mesti pasti. Rasanya memang lelah tapi hasilnya....jreng jreng...Sakit kepala sudah lupa tuh...hehe

Intisarinya adalah Olahraga lah mininal sitt up deh 10 tiap hari..hehe..